Friday, January 20, 2023

Beach Cleaning at Pantai Jerman


 

Assalamualaikum Wrwb

Kegiatan kami di hari Jumat sangatlah menyenangkan meskipun dari dini hari hingga subuh masih di selimuti rasa dingin karena hujan, awalnya rintik rintik namun lama lama hujan sangat lebat sekali, sampai sampai semua siswa yang dari bangun tidur yang awalnya susah sekarang berubah menjadi semangat untuk berangkat sekolah dikarenakan akan ada kegiatan yang berbeda dari biasanya, 

Persiapan kita berangkat ke pantai jerman

 Namun kami yakin  insha Allah hujan akan berhenti disaat yang tepat, dan Alhamdulillah setelah semua siswa melaksanakan kegiatan pagi yaitu sholat dhuha,  hujan tiba tiba berhenti tepat dipukul 08.30 wita.

dan alhamdulillah semua siswa dan wali murid mempersiapkan diri untuk segera berangkat ke pantai jerman. antusias beberapa wali ada yang menggunakan mobil dan sepeda motor.


Sesampai di pantai jerman, anak anak langsung bergegas mencari tempat dan menggelar tikar dan karpet, mreka langsung membuat lingkaran dan ice breaking serta mencari sampah di sekitaran mreka duduk, dan alhamdulillah kegiatan bersih bersih pantai berjalan lancar dengan tema rekreasi.



Dan langsung dilanjut dengan kegiatan makan pagi bersama dengan menu ayam goreng madu, serta cap cay.. setelah kegiatan selesai kita foto bersama dan pulang dengan rasa happy.


Tunggu kegiatan kami selanjutnya

Dokumentasi :









































































No comments:

Post a Comment