Saturday, February 18, 2023

ISRO MIROJ RA NAILUL HUDA 18 FEB 2023

 


 Assalamualaikum Wrwb...

Hari sabtu 18 Feb 2023 umat islam sedang merayakan hari Isro' Mi'raj yang biasa kita peringati di 27 Rajab yaitu peringatan perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan naik ke langit ke tujuh yaitu Sidratul Muntaha untuk  menerima perintah Allah yaitu perintah shalat. Yang mana Allah memerintah umatnya untuk melaksanakan sholat 50 kali, Dan disaat itu Nabi memohon kepada Allah minta keringanan melaksanakan sholatnya dan alhamdulillah Allah mengabulkan permohonan Nabi menjadi lebih ringan yaitu melaksanakan sholat 5 waktu dalam sehari.

Jadi peringatan Isro' Mi'raj yang kita peringati itu adalah oleh oleh dari  perjalanan singkat Nabi Muhammad dalam 1 malam dengan menggunakan Bouroq yaitu mahkluk ciptaan Allah juga .

Dan alhamdulillah siswa RA Nailul Huda juga memperingati peringatan Isro' Miraj sekaligus bertepatan dengan acara Gladi bersih persiapan lomba Gebyar Igra sebagai bahan koreksi dan mengajarkan kepada anak anak untuk berani tampil di depan panggung sebelum pelaksanaan lomba dan alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses dalam kondisi hujan turun deras , namun tidak mengurangi semangat anak anak dan wali murid  untuk tampil.

Tunggu program kami selanjutnya.

wassalam/atty



































































































No comments:

Post a Comment